aku menunggumu…


sering kali membaca quote2 yg terdengar bijak, seperti… “jangan pernah mengabaikan seseorang yang memberikanmu cinta, care sama kamu… karana bisa saja kamu kehilangan bulan karna sibuk menghitung bintang” kalian ngerti kan maksudnya? akunya sih menangkap maksuid bahwa “jangan pernah mengabaikan seseorang yg mencintaimu, karna bisa saja kamu kehilangan orang terbaik karna sibuk mencari yg baik”

lah ini posisinya pasti yg nge-qoute adalah orang yang diabaikan..

lah gimana ya… ada juga yang bilang “banyak yg mengabaikan seseorang yang mencintainya dan mencintai orang yang mengabaikannya” lah gue banget iniย  -_-

ya gimana ya… emangnya hati bisa diatur2?

kamu suka aku… aku suka dia.. dia suka orang lain… complicated

disinilah pokok penyebab kegalauan…

disatu sisi sudah begitu lelah sama yg namanya pacaran tapi disatu sisi emang belum siap buat menikah… dan yang ngajak nikah juga belom ada iniiiiih ๐Ÿ˜ฆ

aku merindukannya Tuhan… siapa orangnya? Tuhanpun menjawab : ” sabarlah cantik, dia adalah yang terbaik yang Aku pilihkan untukmu… Aku akan mengirimnya tepat waktu, kau tau Aku tak pernah terlambat dan tidak pernah tergesa-gesa… sabarlah sayang”

iya, aku akan menunggu waktu itu.. aku akan terus memantaskan diri untuk yang terbaik itu Tuhan :D…aamiin…

terimakasih :)


ini tulisan yg sempat saya posting tapi saya “hiden” karna takut objek yg saya bicarakan membacanya,, hahaha… yaaah, taulah… saya gak bakat mendahului laki2 buat (walaupun cuma) ngmong suka… :)))

*****************************************************************

gak tau harus mulai darimana…

hanya berjalan saja, meninggalkan dia yang sudah pergi…

———————————————————————————

untuk kali pertama setelah sekian lama diam karna memang tidak tau bagaimana cara memulai…

utuk kali pertama, aku merasa sedikit bebas…. tertawaku lepas… aku benar2 tertawa saat itu…

tak ada yg ditutup-tutupi…. serius tertawa, dan benar2 tertawa…

aku tau semuanya karna mereka yang aku sebut sahabat… tapi selama ini aku tak pernah selepas ini… aku mulai mengait2kannya dengan keberadaan seseorang…. bukan seseorang yang baru sebenarnya… tapi sepertinya sekarang lebih mempunyai banyak arti dari dulu yang hanya kusebut teman….

awalnya aku menambahinya dengan “best friend” dan lalu sepertinya aku tidak puas… aku ingin menyebutnya sahabat… ntahlah, tapi menyukainya….

aku menyukai perhatiannya… aku pikir kadang dia terlalu baik….

aku takut jatuh cinta jika berada didekatnya terlalu lama….

aku tau dia bisa menjadi “bandage the damage”

aku khawatir aku terlalu berpikir banyak….

aku sudah lelah sakit hati ๐Ÿ™‚ aku takut jatuh cinta…

———————————————————————————–

tapi… terimakasih teman… teman baik… sahabat?? i dun like call you “sahabat”… hahahaha

 

**********************************************************************************

dan kalian tau bagaimana selanjutnya??? nanti saya ceritakan ๐Ÿ˜€

untuk saat ini hanya bsa memberi bocoran ย SAYA ย JATUH CINTA

learn to love again…


dear hati….

have nice feel today ya babe…

can you make it easy? open your way for someone else….

yaaa… saya tau kamu akan mencobanya dari sekarang… saya berjanji tidak akan pernah ada yang perlu kamu sesali…

yaaa, kamu hanya perlu membantuku untuk berjalan beriringan bersama pemikiranku dear…

buat ini menjadi lebih mudah…

iya, kita harus belajar dari awal lagi…

kta harus bahagia dear…

ini janji kita… harus berjalan beriringan….

apa? dia? simpan saja dia yang dulu ๐Ÿ™‚ karna dia sekarang sudah tak nyaman lagi tinggal didalammu sayang, dia sudah pergi… tak perlu lagi menunggunya… dia yang dulu sudah tak ada lagi… iya,sudah tidak ada lagi dia yang dulu sayang….

biarkan saja menjadi seperti itu, biarkan saja kosong tak berpenghuni sampai nanti kita menemukan seseorang yang lain ๐Ÿ™‚

seseorang yang merasa nyaman tinggal didalam mu… seseorang yang akan selalu berada didalammu… tak pernah pergi… menjagamu.. tak pernah mematahkanmu…

iya,,pasti suatu saat nanti kita akan menemukan orang itu….

iya… seseorang yang akan menjagamu dengan imannya…

iya… muai sekarang kamu harus sembuh, tolong jangan sakit lagi…. sakitmu sudah terlalu lama… sampai akupun sudah putus asa menghiburmu…. berhentilah sayang…. kamu itu berharga… kita harus bahagia…

janji? iya….

aku butuh pengobatan (sepetinya…)


aku sudah tak normal… benar-benar tidak normal…

karna aku bukan Tuhan, seharusnya memang tidak boleh terlalu mudah memaafkan… karna ada beberapa kesalahan yang dibuat memang bukan untuk di maafkan…

mengapa selalu memaafkannya nembi? sampai harus berkali-kali…

menangisku sudah terlalu banyak semenjak mengenal dia sakitku sudah terlalu parah…. aku tak ingin mati dengan keadaaan seperti ini… apapun itu aku harus sembuh… aku harus bebas…

aku tidak se-nista itu kan??

mungkinkah masih ada seseorang yang mengharapkanku untuk menjadi pendampingnya… tidak seperti dia yang sudah membuangku… bukan hanya sekali, tapi berkali2….

harus sembuh,,, aku mau sembuh dan akan sembuh…

dia bukan siapa2… dia juga manusia… aku memang telah berdosa karna mencintai manusia lebih dari DIA…. DIA mungkin sedang menghukumku karna itu,,,, dan kepada DIA jugalah aku harus meminta ampun untuk disembuhkan…

aku sakit… benar-benar parah… karna selalu saja memikirkan dia,

aku sakit, benar-benar parah karna hanya dia… selalu dia… dia dia dan dia… tak ada yang lain…

aku sudah tak normal…. memaafkan dia yang mengkhianatiku berkali-kali… meninggalkanku berkali-kali…

aku benar-benar penyakitan…. aku sepertinya akan gila karna meski begitu sedih aku masih mengkhawatirkan dia…

sepertinya penyakit ini akan membunuhku jika kubiarkan terlalu lama….

aku butuh pengobatan……

The Power Of Stupid


aku mengulangnya lagi….

sakit lagi… dan berdarah lagi…

semuanya buatku seperti dejavu….

“Tuhan, aku sudah melewati fase ini sebelumnya…. Tuhan aku sudah pernah merasakan hal ini… Tuhan, apa aku tidak lulus ujianmu hingga aku harus mengulangnya berkali2? dan apa kali ini aku lulus? apa benar ini ujianmu… bagian mana yang menjadi soal yang tak bisa aku pecahkan?

ini masalah hati Tuhan… aku sudah berdo’a, memang aku menginginkannya tapi jika dia tidak baik untukku dan bukan pilihanMu, maka jauhkanlah dia… maka hilangkanlah rasaku… maka lepaskanlah aku dari belenggunya.. maka pertemukannlah aku aku dengan pilihanMu…

dan pikiranku yang lain menjawab…. “Tuhan sudah memberitahumu… bukan sekali tapi berkali… hanya kamu menutup matamu, menutup telingamu… hingga pikiranmupu tertutup…

apa benar seperti itu? apa hanya saja aku terlalu memaksakan?

atau aku yang tak sabar???

itulah kekuatanku…. berkali jatuh didalam lubang yg sama… tak hanya 2x.. 3x… 4x… lebih dari itu… aku lebih bodoh dari keledai…

semudah itukah aku percaya??

beberapa minggu yang lalu seseorang mengingatkanku “jangan terlalu mudah memepercayai orang, bisa saja dia devil bertopeng malaikat” awalnya aku juga memikirkan masalah ini… tapi aku menutup telingaku… hingga sekarang aku sadar,, memang ini yang dibicarakannya…. itulah kekuatanku… the power of stupid…

entahlah….


kadang aku memanggapMu tak adil…

tapi, terkadang aku juga paham betul mungkin aku hanya kurang berusaha….

aku mulai bingung dengan semuanya… aku yang memang sudah dijalan yang salah dari awal atau bagaimana…

waktupun tak pernah bersahabat, dia hanya berdetak maju detik demi detik… tak pernah mau menungguku…

harus aku apakan mimpi-mimpi itu…

atau hanya akan menjadi bunga dalam tidur…

entahlah… aku sedikit kecewa… aku jatuh lagi… tapi takkan membuatku tergeletak lama… karna mungkin suatu saat aku akan nyaman menjadi jatuh… dan tak berpikir untuk bangkit… aku tidak akan seperti itu…

aku hanya perlu mengulangnya kembali…