entahlah….


kadang aku memanggapMu tak adil…

tapi, terkadang aku juga paham betul mungkin aku hanya kurang berusaha….

aku mulai bingung dengan semuanya… aku yang memang sudah dijalan yang salah dari awal atau bagaimana…

waktupun tak pernah bersahabat, dia hanya berdetak maju detik demi detik… tak pernah mau menungguku…

harus aku apakan mimpi-mimpi itu…

atau hanya akan menjadi bunga dalam tidur…

entahlah… aku sedikit kecewa… aku jatuh lagi… tapi takkan membuatku tergeletak lama… karna mungkin suatu saat aku akan nyaman menjadi jatuh… dan tak berpikir untuk bangkit… aku tidak akan seperti itu…

aku hanya perlu mengulangnya kembali…

Tinggalkan Balasan

