The Power Of Stupid


aku mengulangnya lagi….

sakit lagi… dan berdarah lagi…

semuanya buatku seperti dejavu….

“Tuhan, aku sudah melewati fase ini sebelumnya…. Tuhan aku sudah pernah merasakan hal ini… Tuhan, apa aku tidak lulus ujianmu hingga aku harus mengulangnya berkali2? dan apa kali ini aku lulus? apa benar ini ujianmu… bagian mana yang menjadi soal yang tak bisa aku pecahkan?

ini masalah hati Tuhan… aku sudah berdo’a, memang aku menginginkannya tapi jika dia tidak baik untukku dan bukan pilihanMu, maka jauhkanlah dia… maka hilangkanlah rasaku… maka lepaskanlah aku dari belenggunya.. maka pertemukannlah aku aku dengan pilihanMu…

dan pikiranku yang lain menjawab…. “Tuhan sudah memberitahumu… bukan sekali tapi berkali… hanya kamu menutup matamu, menutup telingamu… hingga pikiranmupu tertutup…

apa benar seperti itu? apa hanya saja aku terlalu memaksakan?

atau aku yang tak sabar???

itulah kekuatanku…. berkali jatuh didalam lubang yg sama… tak hanya 2x.. 3x… 4x… lebih dari itu… aku lebih bodoh dari keledai…

semudah itukah aku percaya??

beberapa minggu yang lalu seseorang mengingatkanku “jangan terlalu mudah memepercayai orang, bisa saja dia devil bertopeng malaikat” awalnya aku juga memikirkan masalah ini… tapi aku menutup telingaku… hingga sekarang aku sadar,, memang ini yang dibicarakannya…. itulah kekuatanku… the power of stupid…

Tinggalkan Balasan

