aku butuh pengobatan (sepetinya…)


aku sudah tak normal… benar-benar tidak normal…

karna aku bukan Tuhan, seharusnya memang tidak boleh terlalu mudah memaafkan… karna ada beberapa kesalahan yang dibuat memang bukan untuk di maafkan…

mengapa selalu memaafkannya nembi? sampai harus berkali-kali…

menangisku sudah terlalu banyak semenjak mengenal dia sakitku sudah terlalu parah…. aku tak ingin mati dengan keadaaan seperti ini… apapun itu aku harus sembuh… aku harus bebas…

aku tidak se-nista itu kan??

mungkinkah masih ada seseorang yang mengharapkanku untuk menjadi pendampingnya… tidak seperti dia yang sudah membuangku… bukan hanya sekali, tapi berkali2….

harus sembuh,,, aku mau sembuh dan akan sembuh…

dia bukan siapa2… dia juga manusia… aku memang telah berdosa karna mencintai manusia lebih dari DIA…. DIA mungkin sedang menghukumku karna itu,,,, dan kepada DIA jugalah aku harus meminta ampun untuk disembuhkan…

aku sakit… benar-benar parah… karna selalu saja memikirkan dia,

aku sakit, benar-benar parah karna hanya dia… selalu dia… dia dia dan dia… tak ada yang lain…

aku sudah tak normal…. memaafkan dia yang mengkhianatiku berkali-kali… meninggalkanku berkali-kali…

aku benar-benar penyakitan…. aku sepertinya akan gila karna meski begitu sedih aku masih mengkhawatirkan dia…

sepertinya penyakit ini akan membunuhku jika kubiarkan terlalu lama….

aku butuh pengobatan……

Tinggalkan Balasan

