aku menunggumu…


sering kali membaca quote2 yg terdengar bijak, seperti… “jangan pernah mengabaikan seseorang yang memberikanmu cinta, care sama kamu… karana bisa saja kamu kehilangan bulan karna sibuk menghitung bintang” kalian ngerti kan maksudnya? akunya sih menangkap maksuid bahwa “jangan pernah mengabaikan seseorang yg mencintaimu, karna bisa saja kamu kehilangan orang terbaik karna sibuk mencari yg baik”

lah ini posisinya pasti yg nge-qoute adalah orang yang diabaikan..

lah gimana ya… ada juga yang bilang “banyak yg mengabaikan seseorang yang mencintainya dan mencintai orang yang mengabaikannya” lah gue banget ini  -_-

ya gimana ya… emangnya hati bisa diatur2?

kamu suka aku… aku suka dia.. dia suka orang lain… complicated

disinilah pokok penyebab kegalauan…

disatu sisi sudah begitu lelah sama yg namanya pacaran tapi disatu sisi emang belum siap buat menikah… dan yang ngajak nikah juga belom ada iniiiiih 😦

aku merindukannya Tuhan… siapa orangnya? Tuhanpun menjawab : ” sabarlah cantik, dia adalah yang terbaik yang Aku pilihkan untukmu… Aku akan mengirimnya tepat waktu, kau tau Aku tak pernah terlambat dan tidak pernah tergesa-gesa… sabarlah sayang”

iya, aku akan menunggu waktu itu.. aku akan terus memantaskan diri untuk yang terbaik itu Tuhan :D…aamiin…

2 pemikiran pada “aku menunggumu…

  1. pas mbak Nembi nulis ;ah gue banget ini -_-‘ saya juga sepontan bilang ‘lah gue banget ini’
    #lahguebangetiniception #apaini
    Ngena banget tulisannya, mbak. dari awal sampai akhir. apalagi yang bagian akhir :’)
    dan liat background blognya, saya jadi laper. kayaknya enak 😀 hahaha

Tinggalkan Balasan

